Ayah Bejat Gagahi Anaknya Selama 5 Tahun

foto ilustrasi: merdeka.com
SUBANG, KarawangNews.com - Entah setan mana yang telah merasuki pikiran Junaedi (46) warga Desa Cikaum Barat, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, selama 5 tahun ia mencabuli putri kandungnya sendiri.

Aksi bejat itu dilakukan saat putrinya, Bunga (16), masih duduk di bangku sekolah kelas 5. Seperti layaknya istrinya sendiri, korban yang merupakan putri pertamanya itu disetubuhinya. Bunga tidak bisa berbuat banyak, karena ayahnya yang berprofesi sebagai buruh tani itu kerap mengancam, sedangkan ibunya menjadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) di luar negeri.

"Korban merupakan anak pertama, perbuatan bejat pelaku dilakukan setiap minggu, setiap klimaknya di luar (mengeluarkan spermanya di luar vagina putrinya, red), perbuatan pelaku semakin menjadi-jadi saat istrinya menjadi TKW," kata Kapolsek Cikaum AKP Udi Sahudi didampingi Kanit Reskrim Aiptu Oman Aminta, Senin (26/8/2013).

Selain mendapat kejahatan seks, Bunga kerap mendapat semprot Junaedi jika kedapatan bermain dengan rekan korban yang berjenis kelamin laki-laki. Jika ada pria yang main ke rumahnya, Junaedi mengusir tanpa alasan jelas.

Perbuatan pelaku terbongkar saat ia mengirim pesan singkat kepada temannya, sebut saja Nedi alias Blank, kepada Nedi yang merupakan  tetangganya itu, Junaedi menceritakan jika dirinya sudah berhubungan badan dengan anak kandungnya selama 5 tahun. Kendati begitu, Bunga tidak hamil.

Dari SMS tersebut, Nendi bereaksi, ia menceritakan kepada keluarganya dan langsung menginterogasi korban. Ditanya seperti itu, korban mengakui semua yang dilakukan ayah kandungnya, kemudian pihak keluarga melaporkan Junaedi kepada pihak kepolisian setempat.

Saat keluarga melapor ke Polisi, Junaedi justru kabur ke Bekasi dengan alasan bekerja sebagai Satpam. Namun pelarian Junaedi diketahui polisi. Ayah bejat itu pun akhirnya diciduk di daerah Ampera Bekasi.

Kepada petugas, Junaedi tidak bisa mengelak perbuatan bejatnya itu. Ia mengakui semua perbuatannya tersebut. Atas perbuatannya itu, dia diancam kurungan di atas 5 tahun. Junaedi pun dikenai pasal berlapis, yakni undang-undang perlindungan anak dan pencabulan pada wanita di bawah umur. (tinjau)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -