Adik Ipar Mantan Wakapolri Nanan Ditemukan Tewas

CIKAMPEK, KarawangNews.com - Ir. Sugiharto (38) adik ipar dari mantan Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Nanan Sukarna ditemukan tewas di kamar kontrakanya di Desa Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek, Kamis (15/8/2013) pagi sekitar pukul 8.00 WIB oleh tetangga, saat ditemukan korban dalam posisi seperti tertidur dengan kondisi televisi masih menyala.

Hasil olah TKP yang dilakukan oleh polisi tidak ditemukan kejanggalan atau tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban, serta kondisi ruang kamar yang masih rapih. Selain itu, kondisi tubuh korban juga tidak ada bekas luka apapun, hingga polisi menyimpulkan meninggalnya adik ipar mantan Wakapolri karena sakit.

Berdasaran keterangan dari keluarga korban yang berhasil dihimpun polisi, korban mempunyai riwayat penyakit dan akan segera dilakukan tindakan medis, tetapi korban lebih dulu meninggal sebelum mendapat tindakan. Sekitar pukul 11.00 WIB korban sampai di kamar mayat RS Karya Husada Cikampek, setelah selesai dimandikan korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Jakarta, turut hadir menjemput jenazah mantan Wakapolri Nanan Sukarna di RS Karya Husda Cikamapek.

Diketahui, korban menempati kamar kosan nomor 10, milik seorang warga di Desa Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek. Keseharian korban selama di Cikampek sebagai kontrakator jasa mainten di perusahaan kawasan industri Cikampek dan korban tinggal sendiri di kamar tersebut. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -