1 Pemudik dan 1 Pelajar Tewas Terlindas Kendaraan Besar

SUBANG, KarawangNews.com - Sabtu (3/8/2013) malam, terjadi dua kejadian laka lantas pada waktu dan tempat berbeda, dua laka tersebut menewaskan dua pemudik, keduanya sama-sama tewas terlindas mobil.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Sutrisno (28) warga Tegal dari Jakarta yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun bernomor polisi B 7862 MM terlindas bus Lampung Jaya bernomor polisi BE 2474 CU yang dikemudikan Yunus dari arah yang sama di Jalan Pusakanagara.

Saksi mata, pada saat korban berusaha mendahului sebuah mobil, sepeda motornya menyenggol mobil yang akan didahuluinya itu, kemudian korban terpental dan jatuh ke arah kanan, kemudian dari arah belakang muncul bus Lampung Jaya sehingga korban terlindas dan tewas di tempat, mayat korban dievakuasi ke Puskesmas Pusakanagara.

Di tempat terpisah, seorang pelajar tewas terlindas truk, korban bernama Ahmad Paroji (15) warga Kampung Cijoged Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy, dia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio tanpa nomor polisi. Korban terlebih dahulu menabrak sepeda motor Spin yang dikendarai Rudi Mujai (15) tetangganya. Korban terpental ke kanan melewati garis jalan dan arah yang berlawanan muncul truk kontainer hingga korban tergilas dan truk itu langsung kabur. Sedangkan Rudi hanya mengalami luka ringan. (tinjau)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -