Satpol PP Pasang Baliho Cabub, Warga Pabuaran Marah

KARAWANG, KarawangNews.com - Ratusan warga Pabuaran , Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang mendatangi kantor kecamatan, Selasa (30/7/2013), kedatangan mereka ini untuk meminta penjelasan terkait adanya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan yang memasang baligo salah satu calon bupati Subang di setiap desa di kecamatan tersebut.

Dalam aksinya, warga meminta camat Pabuaran untuk memberikan keterangan terkait anggotanya yang bebas memasang baligho salah satu calon bupati dan wakil bupati Subang periode 2013-2018 di setiap desa di Kecamatan Pabuaran.

Warga menilai camat dan sekmat Pabuaran telah interpensi terhadap anak buahnya untuk mendukung salah satu calon bupati Subang dengan cara pemasangan baligo calon tersebut di setiap desa.

Pada aksi ini, warga sempat bersi tegang dengan salah satu anggota DPRD Subang dari fraksi Golkar, karena warga menilai anggota DPRD tersebut tidak berhak untuk memberikan keterangan terkait adanya anggota Satpol PP kecamatan yang memasang baligo atas intruksi sekmat Pabuaran.

Menurut  warga, pemasangan baligo calon bupati Subang incumbent ini dinilai menyalahi aturan dengan tidak adanya netralitas sebagai PNS. Diakui warga, jika camat dan sekmat tidak meminta maaf kepada warga pabuaran terkait adanya interpensi terhadap calon bupati Subang, mereka  mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar lagi. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -