Rahadi Disumbang Posko Pileg 2014 oleh Warga

Rahadi di tengah masyarakat Pakisjaya pada acara buka puasa bersama.
PAKISJAYA, KarawangNews.com - Saking dekat dengan masyarakat, Anggota Komisi II DPR RI, H. Rahadi Zakaria, S.Ip, MH yang kembali mencalonkan DPR RI diberi posko pemenangan oleh warga, posko itu tersebar di tiga tempat daerah pemilihan 7 Jabar, yakni Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi. Di Karawang, posko bertempat di Kampung Telaga Herang, Desa Telukbuyung, Kecamatan Pakisjaya. Pada Minggu (14/7/2013) sore, Rahadi bersama warga setempat buka puasa bersama di posko Telukbuyung.

Dijelaskan pemilik rumah yang mengubah kediamannya jadi posko pemenangan Rahadi,
Nurijah (40), sebagai kader PDI Perjuangan, dia simpati dengan Anggota Komisi II DPR RI tersebut, karena Rahadi dianggap aspiratif, sering bertatap muka dengan masyarakat di Pakisjaya. Dengan begitu, dia bersama keluarganya kembali mengusung Rahadi pada pencalonan yang kedua ini untuk menang Pileg 2014 di DPR RI.

Hal senada diungkapkan, Asep Bentar (43) wakil Ketua Repdem yang rumahnya dijadikan posko pemenangan Rahadi Zakaria pada Pemilu 2014 di daerah Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. Diakuinya, Rahadi sudah banyak sumbangsihnya kepada warga Purwakarta.

"Anggota DPR RI ini mudah dihubungi meski sedang sibuk di Senayan. Beliau sangat dekat dengan masyarakat Purwakarta dan kita sering melakukan diskusi politik," ucapnya.

Pada kesempatan silaturahmi di acara berbuka puasa di Telukbuyung ini, Rahadi berucap syukur dan memberi apresiasi kepada pendukungnya, karena dia mendapat posko yang menjadi rumah perjuangannya kembali menuju DPR RI, rumah ini juga sebagai tempat berkomunikasi dengan warga setempat.

Diharapkan Rahadi, persaingan Caleg DPR RI tahun ini kondusif, karena semua niat caleg ingin jadi dewan sama-sama memperjuangan rakyat. Sehingga, tidak perlu menggunakan cara-cara tidak terhormat, karena DPR RI adalah lembaga terhormat.

"Sederhananya, menjadi dewan itu untuk mengabdi, karena semua memiliki tujuan mulia, saling menghormati dengan tujuan yang mulia untuk mengabdikan diri bagi rakyat dan negara," kata Rahadi. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -