Penambang Pasir yang Hilang Tenggelam Ditemukan Tewas

foto ilustrasi.
TELUKJAMBE, KarawangNews.com - Setelah 31 jam pencarian, korban tenggelam di Sungai Cibeet, Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat bernama Suryadi (48) berhasil ditemukan Tim SAR Tagana, Rabu (17/7/2013) pukul 14.30 WIB, korban ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Korban adalah penambang pasir yang tenggelam Selasa (16/7/2013) pukul 07.30 WIB.

Korban ditemukan di semak-semak belukar sungai di desa tersebut dan langsung dievakuasi. Keterangan warga, korban adalah penambang pasir, dia tenggelam setelah perahunya mengalami berat berlebihan oleh pasir yang diambil dari dasar sungai.

Kemarin, pencarian korban terus dilakukan Tim SAR Tagana dengan mengerahkan tiga perahu karet, termasuk anggota Sispamdu Zhadoel yang ikut menyisir lokasi kejadian hingga beberapa kilo meter, diduga korban hanyut jauh. Pencarian sempat dihentikan Rabu malam, karena minimnya penerangan.

Korban adalah warga Cidadap, Kabupaten Sukabumi, dia bersama istrinya berdomisili di Dusun Pasir, Desa Wanajaya, RT 04/02, Kecamatan Telukjambe Barat. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -