Lokalisasi Seer Kembali Dibongkar Satpol PP

KARAWANG, KarawangNews.com - Hampir seratus warung dan bangunan prostitusi di Seer dekat Stasiun KA Karawang dibongkar petugas gabungan, Minggu (7/7/2013). Pembongkaran bangunan liar itu melibatkan 390 personil Satpol PP, polisi, TNI dan Linmas.

Kepala Stasiun Karawang, Tasman mengatakan, pembongkaran lokalisasi itu sudah dilakukan tujuh kali oleh PT. KAI, tetapi mereka keukeuh membangun kembali tanah milik PT. KAI itu dengan bangunan warung dan lokalisasi. Diakuinya, pembongkaran saat dipastikan sulit ditempati kembali, karenanya lokasi tanah tersebut langsung dipagar.

"Pasca pembongkaran ini kami akan lakukan pemagaran agar tidak tumbuh kembali bangunan liar," ungkapnya.

Diketahui, sebelum dilakukan pembongkaran, semua pemilik bangunan liar itu sudah diberitahukan sejak 14 April 2013 lalu, tetapi disayangkan  pemilik bangunan tersebut tidak merespon meski sudah mendapat peringatan agar mengosongkan area tanah PT. KAI itu. 

"Pembongkaran ini sudah melalui mekanisme yang baik agar, semula mereka (pemilik bangunan liar, red) sulit dipindahkan, sehingga kita menerjunkan personil untuk pembongkaran," ucapnya. (vi)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar