Kapolres Larang Ormas Sweeping Sebelum Lapor Polisi

KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolres Karawang AKBP Tubagus Ade Hidayat akan menindak tegas ormas atau LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) yang melakukan aksi sweeping sendiri tempat hiburan di bulan Ramadhan ini. Kapolres meminta, jika ada sweeping tempat maksiat oleh kelompok tertentu harus koordinasi dengan kepolisian, supaya niat baik menertibkan tempat maksiat tidak berujung pengrusakan dan anarkis.

“Jika ada tempat yang dicurigai sebagai tempat maksiat, silahkan laporkan kepada kami agar segera kami tindak, jangan main hakim sendiri. Ramadhan tidak dijadikan alasan untuk main hakim sendiri," kata Tubagus Ade Hidayat, kepada wartawan, Senin (22/7/2013).

Kata dia, memberantas tempat maksiat di bulan puasa ini jangan dijadikan alasan untuk bisa melanggar hukum, karena kepolisian pun siap mengamankan bulan suci Ramadhan ini bersama masyarakat, mengingat polisi pun butuh informasi dari masyarakat mengenai lokasi maksiat yang tidak diketahui oleh kepolisian.

"Kita memang tidak dapat menjangkau semua wilayah, tapi dapat dilakukan dengan masyarakat melapor ke polsek-polsek terdekat. Kita berharap tidak ada tindakan yang aneh-aneh," tandasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -