H. Jazs Mengayuh Becak Untuk Cak Imin

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC PKB Karawang, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari) mengayuh becak untuk Ketua DPP PKB, H. Muhaimin Iskandar M.Si sejauh 2 km dari GOR Panatayuda menuju Masjid Al Jihad Karawang, Jumat (26/7/2013) sore pada acara Safari Ramadhan PKB. Kayuhan becak H. Jazs ini bisa saja mengandung makna perjuangannya untuk Muhaimin, H. Jazs berusaha mengayuh partainya ini untuk bisa meraih 9 kursi di DPRD kabupaten. Mengingat, kemenangan H. Jazs juga menjadi penentu kemenangan suara PKB di Jawa Barat dan Banten sebagai syarat pasangan Muhaimin dan Roma Irama maju menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Sejak April hingga Juli 2013 ini, H. Jazs sudah keliling ke 30 desa se-kabupaten, mengayuh silaturahmi dengan masyarakat luas, dari kota hingga pelosok desa, bahkan ke pedesaan lebih pelosok lagi yang jarang dijamah pejabat eksekutif maupun legislatif. Silaturahmi H. Jazs yang disebut sebagai 'ngadu bako' ini meminta masyarakat Karawang memberi kesempatan kepada PKB untuk menang pada Pemilu 2014 mendatang. Jazs mentargetkan minimal 8 kursi di DPRD kabupaten dari 4 kursi yang sudah diraih pada Pemilu tahun lalu.

"Ketika Partai Golkar dan PDI Perjuangan pernah menang di Kabupaten Karawang, maka ijinkan pada Pemilu 2014 nanti PKB akan meraih kemenangan di kabupaten ini dan tahun 2015 saya akan maju nyalon sebagai Bupati Karawang," ungkap H. Jazs.

Niat H. Jazs diamini Muhaimin, dia memberi restu rencana H. Jazs nyalon jadi Bupati Karawang tahun 2015, karena menangnya PKB di Karawang yang dikayuh ketua DPC-nya, akan menambah suara kemenangan PKB di Provinsi Jawa Barat dan Banten, sebagai syarat Roma Irama dan Muhaimin maju ke Pemilihan Presiden RI. Muhaimin atau sering disapa Cak Imin meminta partai PKB di Kabupaten Karawang bisa lebih kuat. Untuk itu, silaturahmi dan menjalin kekeluargaan sangat diperlukan untuk menyatukan suara rakyat menjadi suara PKB.

“Jika PKB di Jawa Barat dan Banten menang, Rhoma Irama akan menjadi calon Presiden RI,” kata Muhaimin, dihadapan ribuan kader PKB Karawang yang hadir di Masjid Al Jihad. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

27 Juli 2013 12.23

sepertinya pantas tuh H.Jazs, ga apa2 yang penting duitnya

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -