Dua Kontainer Adu Domba dan Terbakar, 1 SopirTewas

SUBANG, KarawangNews.com - Dua kontainer adu domba di jalan Pantura, Desa Karang Anyar, Kecamatan Pusakanegara, Kabupaten Subang, Jumat (26/7/2013) pukul 06.00 WIB, akibatnya satu kontainer terbakar dan memanggang sopir truk hingga tewas. Sedangkan tiga korban lainnya berhasil selamat dengan luka berat.

Kejadian bermula, truk kontainer dari arah Jakarta bernomor polisi B 9673 QZ  yang dikemudikan oleh Kanoto dan kernet Imam meluncur dengan kecepatan tinggi. Kemudian kontainer itu menyeberang median jalan dan bertabrakan dengan truk kontainer bernomor polisi B 9006 EZ dari arah Cirebon dengan kecepatan tinggi pula. Dalam kejadian ini kedua truk itu sempat terbakar, Karnoto dan Imam berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api, tetapi sopir truk dari Cirebon diduga tergencet dan terbakar, sedangkan kernetnya bernama Endot lolos dari maut.

Identitas sopir yang terbakar belum diketahui, karena Edot belum mampu bicara akibat shock melihat rekan kerjanya tewas mengenaskan. Diduga, Kanoto ngantuk saat mengemudi dan menyebabkan kendaraan yang dikemudikannya oleng dan menyeberang median jalan ke jalur berlawanan. Sementara, ketiga korban selamat itu masih diperiksa polisi Subang. (aw/tinjau)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -