Caleg DPR RI, Jana Sjamsiah Sebar Sembako

KARAWANG, KarawangNews.com - Calon anggota DPR  RI Dapil Jabar VII Partai Amanat Nasional, Jana Sjamsiah nomor urut dua menyebarkan sembako kepada masyarakat Karawang.  Tebar sembako ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Karawang.

“Berbagai titik akan saya tebar sembako kepada masyarakat ini, khususnya bagi masyakat yang membutuhkan, supaya merasa terbantu,” ungkapnya, Minggu (28/7/2013).

Dia merencanakan pembagian sembako ini akan dilaksanakan H-7 menjelang hari Raya Idul Fitri, mengingat pada H-7 harga sembako di pasar dipastikan melonjak naik dengan harga yang cukup tinggi. Untuk itu, ia akan bertindak membatu masyarakat dengan membagikan sembako tersebut.

“Mendekati hari raya harga akan melonjak naik, tentunya masyarakat kecil banyak yang tidak bisa membeli sembako di pasar, maka saya akan menebar sembako pas mendekati hari raya,” ucapnya.

Kata dia, tebar sembako yang akan dilaksanakannya ini merupakan bentuk pengabdian kepada rakyat. Sebab, masyarakat membutuhkan perhatian serius dari figur pemimpinnya secara nyata. Ia akan menebar sambako langsung kepada masyakat, karena dia khawatir jika pembagiannya dikoordinir pihak lain akan banyak hak masyarakat yang diselewangkan.

Selain membagikan sembako, di hadapan penerima sembakonya, ia akan menampung segala keluhan dan masukan dari masyarakat Karawang untuk dijadikan program kelak ketika dia terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Saya akan banyak berkomunikasi dengan masyarakat, keinginan mereka seperti apa dan bagaimana, kemudian jika saya  dipercaya menduduki kursi DPR RI maka keinginan masyarakat itu bisa saya realisasikan,” tambahnya.

Sementara itu, relawan  Caleg Jana, Akbar menyatakan, pembagian sembako ini sekaligus Tunjangan Hari Raya (THR) kepada  masyarakat, terutama bagi masyarakat tidak mampu, karena banyak masyarakat yang membutuhkannya saat mendekati Idul Fitri.

“Saya berharap, masyarakat dan kami dapat bersinergi untuk meningkatkan kemajuan bersama,” jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -