Bupati Karawang Bantu Bayar Gaji Persika Rp 500 Juta

KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang juga Komisaris Utama PT. Persika Singaperbangsa, Drs. H. Ade Swara menyatakan akan membantu melunasi tunggakan gaji pemain dari dana pribadinya sebesar Rp 500 juta. Ini diungkapkannya kepada puluhan pemain bola Persika dan pelatihnya Suimin Diharja, Kamis (18/7/2013) siang di ruang rapat bupati lantai dua Pemda Karawang.

Kata bupati, untuk pembiayaan jangka panjang Persika pun dia akan terlibat langsung dan melakukan penggalangan pembiayaan klub hingga Persika benar-benar mandiri, karena Persika adalah satu-satunya klub sepak bola milik masyarakat Karawang.

"Maka kita harus bersama-sama membesarkannya,” kata bupati.

Seperti diketahui, Persika saat ini mengalami krisis keuangan yang dialami manajemen klub dan menyebabkan gaji pemain persika nunggak.Terlebih saat ini jelang lebaran, maka para pemain bola ini meminta kejelasan dari bupati sebagai Komisaris Utama PT. Persika Singaperbangsa agar gaji pemain tim sepak bola daerah ini bisa segera dicairkan, mengingat kini pembiayaan kompetisi tidak menggunaan APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Pemkab Karawang.

“Kami sudah melakukan kewajiban kami, bahkan latihan pun tetap dijalankan meski gaji dua bulan belum dibayar, tapi kalau mau lebaran seperti sekarang ini gaji kami sangat penting,” kata Rian Miziar, pemain belakang Persika dihadapan Bupati Karawang, H Ade Swara.

Kendati begitu, pemain Persika ini mengaku senang mendengar pernyataan bupati yang akan mengeluarkan dananya untuk gaji pemain dan gaji ini dijanjikan bupati akan diterima Persika dua hari setelah pertemuan terebut. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
3 Comments

+ komentar + 3 komentar

27 Juli 2013 12.37

mantap pak haji, awasi pembayarannya jangan ada yang tilep lagi

27 Juli 2013 12.56

Pak Haji Ade Swara membantu 500 juta uang pribadi, H.Tono dan yang lainnya bantu berapa ? katanya peduli, buktikan jangan taunya koar2 aja, ga malu apa ?

27 Juli 2013 12.59

ini pengurusnya nih... Ketua Umum Persika :Ali Mukadas Said, Sekretaris Umum Persika : Ahmad Zamakhsyari, berapa yang mereka berdua ini sumbang untuk persika untuk membayar tunggakan gaji pemain ?, saat pemilihan pengurus persika ngotot mau jadi pengurus saat udah jadi ... lebay..mungkin kiranya jadi pengurus bisa dapat duit banyak kali

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -