Jimmy: Saya Keliling 'Ngadu Bako' Untuk Membesarkan PKB

KARAWANG, KarawangNews.com - Target PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Karawang tahun ini yaitu untuk mendapat simpatisan dari segala usia, bisa meraih suara terbanyak dan menang di Pemilu 2014.

"Saat ini, saya 'babat leuweung' Karawang, kalau saya tidak keliling seperti ini maka PKB tidak akan besar, karena jika PKB besar maka tahun 2015 saya akan mencalonkan diri jadi bupati Karawang," kata Ketua PKB Karawang, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari) Jumat (31/5/2013) malam.

Pada acara 'ngadu bako' di Masjid Al Mustofa SMK Bhineka Karawang Jln. Kertabumi, Karawang Barat ini, H. Jazs menemui simpatisan Caleg PKB Jajang Supriatna. Dikatakan H. Jazs, Caleg PKB harus bisa menyusun strategi pemenangan dengan tim suksesnya.

"Hari pencoblosan yaitu 9 April 2013 dan saya tidak ingin pada tanggal 10 April kita mengevaluasi kekalahan, tetapi hari itu harus jadi hari kemenangan bagi PKB," ucapnya.

Dengan begitu, keliling 'ngadu bako' se-Kabupaten Karawang ini jelas tujuannya, yaitu untuk membesarkan PKB. Ini dilakukan H. Jazs dengan penuh keyakinan akan mampu mendulang suara pada hari tersebut.

"Itulah keyakinan saya, hari ini saya sebagai ketua partai wajib keliling dengan menyuntik semangat kepada kader partai," ujarnya.

Dia mengingatkan kembali, bagi Caleg PKB yang terpilih nanti, harus mengutamakan pendukungnya terlebih dahulu, kemudian yang lainnya. Ini bukan nepotisme, kata H. Jazs, tetapi berbuat baik kepada orang yang telah berbuat baik.

"Kita berdoa semua, semoga PKB bisa menempuh 9 kursi di DPRD Karawang," kata dia. (spn)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Copyright © 2014. KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
Proudly IISIP Jakarta