Bupati Nobatkan Mojang Jajaka Karawang 2013

KARAWANG, KarawangNews.com - Sabtu (22/6/2013) digelar malam penobatan Mojang Jajaka Kabupaten Karawang tahun 2013 di Mall KCP Karawang. Di malam penobatan ini, terpilih gadis dan remaja Karawang yang diangkat sebagai duta pariwisata Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara yang hadir di acara seleksi Mojang Jajaka itu menyatakan, acara rutin tahunan ini untuk memilih mojang dan jajaka di Karawang yang akan dijadikan sebagai duta kebudayaan daerah, juga merupakan cermin bagi putra-putri daerah lainnya di Kabupaten Karawang.

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Drs. Dadan Sugardan, M.Pd mengatakan, peserta yang masuk finalis ini sudah mengikuti beberapa sesi, seperti materi etika dan etiket, beauty class termasuk unjuk kabisa.

Juara Mojang dan Jajaka Karawang 2013 akan diikut sertakan pada peserta Mojang Jajaka Jawa Barat tahun 2014. Jajaka terpilih diberikan trophy cinderamata dan hadiah penyematan oleh Bupati Ade Swara sedangkan Mojangnya oleh Hj. Nurlatifah Ade Swara.

Mojang Jajaka yang juara diantaranya:

Mojang Mimitraan Yunika Aji
Jajaka Mimitraan M. Faris

Mojang Kewes Tri Asti Anggara
Jajaka Gandes Aris Abdul Aziz

Mojang Kameumeut Ayu Lestari
Jajaka Kameumeut Reksa Yunan

Mojang Wakil 2 VIani Nurhanifa
Jajaka Wakil 2 Heru Hermawan

Mojang Wakil 1 Frierdatianty
Jajaka Wakil 1 Anggara Hidayat

Mojang Karawang Ana Rifana
Jajaka Karawang Lukman Hakim
Bagikan berita ini :

Poskan Komentar