Siswi Aliyah Diperkosa Pacar dan 4 Temannya

PURWAKARTA, KarawangNews.com - Seorang siswi kelas 1 Madrasah Aliyah (MA) di Kabupaten Purwakarta diperkosa lima pria secara bergilir. Sebelumnya korban dicekoki minuman keras hingga tidak sadarkan diri.

Remaja berusia 16 tahun, warga Desa Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Purwakarta itu langsung melaporkan apa yang dialaminya ke orang tua. Kasus tersebut langsung dilaporkan ke Polres Purwakarta, Selasa (14/5/2013) kemarin.

Korban menuturkan, awalnya dia dijemput sang kekasih berinisial AJ menggunakan sepeda motor dari rumah neneknya di Desa Karya Mekar. Dia dibawa jalan-jalan ke daerah Cikopo atau sekitar gerbang tol Cikampek. Sepeda motor diarahkan ke perkebunan karet di Kampung Citenjo, Desa Cimahi, Kecamatan Campaka.

AJ ternyata tidak sendiri, dia juga mengajak empat rekannya yang menggunakan dua sepeda motor. Di tempat itu, AJ dan empat temannya melakukan pesta minuman keras. Mereka juga memaksa korban menenggak minuman tersebut. Setelah mabuk dan tak sadarkan diri, korban digilir AJ dan empat temannya.

Setealh diperkosa, korban pulang dalam kondisi mabuk dan pakaiannya kotor, dia pun menceritakan apa yang dialaminya kepada orangtua. Dibantu aparat desa, keluarga korban langsung melaporkan kasus ini ke Polres Purwakarta. Kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Purwakarta. (tinjau)

Bagikan berita ini :

Poskan Komentar