Home » » Reses Anggota DPR RI Mardani Tinjau Utara Karawang

Reses Anggota DPR RI Mardani Tinjau Utara Karawang

TIRTAJAYA, KarawangNews.com - Sedikitnya 400 tokoh masyarakat dari Kecamatan Tirtajaya, Batujaya, Pedes, Cilebar dan Kecamatan Cibuaya hadir dalam acara reses anggota DPR RI Komisi 1 Bidang Pertanahan dan Luar Negeri, DR. H. Mardani, M.Eng dari fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera), Minggu (5/5/2013) siang di Balai Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya.

Pertemuan ini dibahas empat perkara yang krusial bagi masyarakat, diantaranya mengenai nasib para TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang masih bermasalah di luar negeri, kemudian pengembangan kewirausahaan untuk mengurangi angka pengangguran. Selain itu, DR. H. Mardani berdialog panjang dengan masyarakat mengenai lahan produktif pertanian semakin tergerus oleh alih fungsi lahan, juga mengenai potensi petani jkambu di Tirtajaya bernilai ekonomis, tetapi belum dikelola dengan baik.

"Semua itu perlu perhatian kita untuk dikembangkan, termasuk soal TKI yang harus dibenahi permasalahannya," kata Mardani.

Pada Reses 1 DPR RI itu, hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Karawang H. Dedi Sudrajat, SP, MM, Pengurus Gema Keadilan Karawang, Pengurus PKS kecamatan dan desa, juga para Calon Legislatif di Dapil Kecamatan Batujaya, Pakisjaya, Tirtajaya, Pedes, Cibuaya dan Cilebar. (spn)

Share this article :

Poskan Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Copyright © 2014. KarawangNews - Mengambil naskah dan foto tanpa ijin redaksi dianggap plagiat!
Template Created by Tan Erizawa Published by ApoedCyber
Proudly powered by Blogger