Ketua DPC Gerindra Besar Hati Membesarkan Calegnya

KARAWANG, KarawangNews.com - Di tengah kuatnya persaingan Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Karawang 2014 di Dapil III, Ketua DPC Gerindra Royke Benta Sahetapy yang juga mencalonkan kembali  di Dapil itu mengaku tidak risih disaingi kadernya, malah dia berupaya membesarkan Caleg-calegnya yang notabene rivalnya dalam Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

Royke di tangah rapat DPRD Karawang.
"Sebagai ketua DPC saya ingin membesarkan partai, jika partai besar maka kursi legislatif di DPRD Karawang akan bertambah dan kedepan akan lebih mampu meraih suara untuk Pilpres dengan pencalonan pak Prabowo sebagai presiden," ungkapnya, Senin (20/5/2013) siang.

Diakuinya, sebagai ketua partai, dia wajib membesarkan partainya, bukan partai yang membesarkannya. Mengingat, pemilihan umum kedepan semua partai akan lebih kompetitif dan lebih berat dibanding pemilihan legislatif.

Diketahui, di Dapil III itu Royke akan bersaing dengan kadernya, yaitu Mulyadi, Lisva Yulisari, Nata, Tata Husen, Dolsa Manullang, Cucu Mulyawati dan Taman. Dia juga yakin akan memperoleh suara terbanyak di Dapil III.

Untuk itu, supaya tiap Caleg bisa meraih simpati dan suara terbanyak, DPC Gerindra melakukan 'maping' atau pemetaan politik supaya sesama Caleg Gerindra tidak berbenturan, ini dilakukan untuk menggempur Caleg dari partai lain dan bisa memperoleh 12 kursi di DPRD Karawang. (spn)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Copyright © 2014. KarawangNews - Mengambil naskah dan foto tanpa ijin redaksi dianggap plagiat!
Template Created by Tan Erizawa Published by ApoedCyber
Proudly powered by Blogger