50 Bacaleg PKB Siap Merebut Kursi DPRD Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Sekitar 50 Bacaleg PKB (Bakal calon legislatif Partai Kebangkitan Bangsa) menyatakan siap tempur di pesta demokrasi Pileg (Pemilihan legislatif) tahun 2014. Kendati baru hanya mendapatkan empat kursi di legislatif, PKB optimis menambah suaranya menjadi delapan kursi tahun depan.

Dalam kesempatan verifikasi Bacaleg di kantor DPC PKB, Kamis (18/4/2013), para Bacaleg mendapatkan arahan langsung dari Ketua DPC PKB, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari), khususnya mengenai arahan bagaimana mendapatkan suara politik di luar kader partai.

Dikatakan H Jazs, terhitung Juni 2013 sampai dengan Maret 2014, maka setiap bulannya Caleg PKB wajib berkumpul untuk melakukan evaluasi atas hasil kerja keras sosialisasinya di masyarakat, karena evaluasi tersebut akan menjadi tolak ukur dari hasil kerja keras para Caleg.

"Nanti pada saatnya, setiap bulannya kita akan terus berkumpul seperti ini, karena setiap perkembangan gerakan sosialisasi para Caleg akan terus dievaluasi. Dengan kinerja PKB seperti ini saja, artinya kita harus siap tempur," ujarnya.

Lebih lanjut H. Jazs mengatakan, pada Senin (22/4/2013) besok, sebanyak 50 Bacaleg PKB akan mendaftarkan diri ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Karawang. Bacaleg ini akan mendaftar ke KPU dengan konvoi sebagai bukti rasa kekeluargaan diantara para Bacaleg.

"Mulai 2014 ke depan, keluarga besar PKB yang harus menanggung beban moral pembangunan di Karawang, kalau kita merasa tidak puas dengan hasil pembangunan hari ini, maka saatnya PKB yang harus memimpin dengan karakter Karawang yang selama ini kita jaga," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Salah seorang Caleg PKB Dapil III, Aab Abdurrahman menambahkan, dirinya mengaku siap memperlebar sayap PKB di dapilnya dan tahun 2014 PKB diharp mampu menambah kursi legislatifnya menjadi delapan kursi, maka pada momentum Pemilukada 2015, PKB pun sudah siap bertarung kembali untuk merebut kursi Karawang satu.

"Saya optimis, jika kultur PKB dijaga dengan baik ditengah-tengah masyarakat, maka PKB akan menjadi parpol nomor satu di Karawang. Gerakan tradisi, jaga kehormatan dan rebut kemenangan," tandasnya. (ad)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Copyright © 2014. KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
Proudly IISIP Jakarta