Usai Dimutasi, Bupati Minta Pejabat Komitmen Dengan Jabatannya

KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara mewajibkan para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah)untuk menandatangani fakta integritas terkait capaian target kinerja masing-masing dinas atau instansi yang dipimpinnya. Penandatanganan fakta integritas para Kepala OPD tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan briefing staff bupati di Gedung Singaperbangsa, lantai III, Rabu (20/3/2013).

Poin utama yang terkandung fakta Integritas berisi kesiapan dan komitmen masing-masing Kepala OPD untuk melaksanakan program dan kegiatan sesuai target yang telah ditetapkan, dimana pada akhir tahun 2013 capaian kinerja penerimaan pendapatan harus sudah mencapai 100% dan penyerapan anggaran belanja sekurang-kurangnya mencapai 90 %. Hal ini dilakukan dengan tetap memperhatikan segala ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tertib administrasi keuangan.

Dijelaskan bupati, penandatanganan tersebut menegaskan kembali kepada para Kepala OPD untuk terus meningkatkan kinerja dinas dan instansi yang dipimpinnya hingga akhir tahun 2013 ini. Bupati juga mengingatkan agar dalam pelaksanaannya seluruh program pembangunan tersebut harus mengedepan kualitas yang prima, dengan tetap berpedoman pada peraturan perundangan yang berlaku.

Seiring dengan beberapa Kepala OPD yang dimutasi, bupati berpesan supaya pejabat Pemkab Karawang bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan benar, bupati juga menekankan ekonomi kerakyatan di Karawang dapat dikembangkan dengan membuat inovasi untuk mendukung hal tersebut. (rls)

Bagikan berita ini :

Poskan Komentar