Minggu, 03 Maret 2013

Iga Bakar Ampera 'Mak Nyos'

IGA BAKAR Rumah Makan Ampera manjakan lidah masyarakat dalam dan luar Purwakarta. Makanan kuliner khas nusantara yang berbahan baku iga sapi ini  diminati pelanggan, karena rasanya yang luar biasa 'mak nyos'. Harganya pun tak bikin saku jebol untuk sekedar mencicipi makanan luar biasa ini. Cukup anda keluarkan kocek Rp 28 ribu, sensasi kenikmatan luar biasa pasti anda dapatkan.

Iga bakar ini merupakan menu spesial rumah makan yang beralamat di Jl. Veteran No 145 Purwakarta ini. Ditambah dengan menu spesial lain seperti sop iga dan buntut. Kedua makanan ini sama halnya berbahan baku iga dan buntut sapi.

“Luar biasa, rasanya takkan pernah hilang di benak ini. Sensasi pedas dan gurih iga bakar membuat pikiran melayang badan inipun keringetan. Ditambah rasa dari sop iga dan buntut, membuat saya pengen kembali ke sini,” ungkap Salwa Azija, pelanggan asal Bandung yang menyempatkan diri makan di RM Ampera.

Supervisor RM Ampera, Ahmad Guruh lebih tau dengan kekayaan citarasa RM nya. Menurutnya, menjadi impian sejak dulu menyuguhkan makanan bercitarasa luar biasa dengan harga terjangkau. “Yaaa itulah tujuan didirikannya RM Ampera di nusantara ini. Sebab, RM Ampera tersebar di seluruh kota di Jawa Barat,” tuturnya. (garisnews)