Sayap Partai PDI P Mendirikan Sekretariat Perjuangan Rakyat

KARAWANG, KarawangNews.com – Sayap partai PDI Perjuangan, BMI (Banteng Muda Indonesia), Taruna Merah Putih, Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi), Bamusi (Baitul Muslimin Indonesia) dan Pemuda Demokrat membuka Sekretariat Bersama Perjuangan Rakyat di Jln. Ahmad Yani Karawang. Sekretariat ini untuk menampung segala aspirasi dan silaturahmi juga untuk memperkuat basis partai PDI Perjuangan dalam pemenangan pemilu dan permasalahan daerah.

“Agenda politik PDI Perjuangan adalah tanggung jawab penuh sayap partai, diantaranya dalam membahas pemenangan Pilgub (Pemilihan Gubernur), termasuk pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Kita baru dua minggu menempati gedung ini, di gedung ini, aktivitas yang dilakukan adalah agenda partai, kartunisasi anggota partai, sosialisasi dan pemenangan pemilu,” kata Ketua BMI Karawang, Djayusman, Rabu (13/2/2013) siang.

Sekretariat Perjuangan Rakyat yang merupakan organisasi sayap partai PDI Perjuangan ini akan konsen memenangkan semua event-event politik, seperti Pilgub Jawa Barat, yang jelas sayap partai ini akan melakukan kontribusi besar untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 yakni Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki. Dengan satu atap ini akan memudahkan koordinasi sayap partai dan partai.

“Semua yang berkaitan dengan partai politik dilakukan di DPC, sedangkan yang berkaitan dengan sayap partai dilakukan di secretariat ini,” ucapnya. (spn)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Copyright © 2014. KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
Proudly IISIP Jakarta