Santri Al-Hikamussalafiyah Purwakarta Ditemukan Tewas

PURWAKARTA, KarawangNews.com – Setelah tiga hari tak ditemukan, tim SAR dan warga akhirnya berhasil menemukan mayat Nana Rosmana, santri Pondok Pesantren Al Hikamussalafiyah warga Kp Sukarata Kelurahan Cipaisan, Purwakarta. Korban ditemukan tewas mengenaskan di bantaran Sungai Cikao sekitar pukul 14.00 WIB, Jum'at (8/2/2013).

Awal ditemukannya, korban ditemukan oleh beberapa anak yang sedang berjalan di bantaran sungai. Sontak mereka meneriaki adanya sesosok mayat sambil berlarian. Mendengar hal itu, beberapa Warga Kampung Sukarata menuju sungai berjarak 800 meter dari perkampungan warga.

Kapolsek Purwakarta Kompol Alimudin menjelaskan, pihak keluarga korban merasa yakin mayat yang ditemukan di Sungai Cikao merupakan anggota keluarganya.

“Pihak keluarga memberikan kepastian, korban bernama Nana Rosmana yang hilang sekitar tiga hari yang lalu,” jelas Kapolsesk Alimudin di TKP.

Nana Rosmana hanyut terseret arus Sungai Citarum ketika mengambil bola yang jatuh ke sungai. Korban bermain bola di lapangan tak jauh dari pinggiran sungai. Kondisi korban saat ditemukan dengan posisi tengkurep di sela batu, badan korban penuh luka dan membusuk.

Tim Resque Damkar Purwakarta beserta Danramil Wanayasa, melakukan pencarian korban sepanjang 20 kilo meter dari lokasi hanyut. Dengan bantuan tenaga Polsek Purwakarta dan warga, korban ditemukan dan langsung dilarikan ke RS Bayu Asih untuk keperluan otopsi. (GN)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar