Home » » Lepas Sambut Dandim 0604 Karawang, R. Haryono Jadi Kasrem Sunan Gunung Jati

Lepas Sambut Dandim 0604 Karawang, R. Haryono Jadi Kasrem Sunan Gunung Jati

KARAWANG, KarawangNews.com -  Acara lepas sambut Dandim 0604 Karawang digelar Rabu (16/1/2013) di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. R. Haryono mendapat surat perintah menduduki jabatan baru sebagai Kepala Staff Korem Sunan Gunung Jati, sedangkan Dandim 0604 diganti Letkol Kav. A. Nugroho Santoso, SE yang sebelumnya menjabat Komandan Bataliyon Kavileri IV Bandung.

"Dua tahun itu ternyata bukan waktu yang lama, tetapi sangat singkat. Sebenarnya ingin lama, tetapi kalau berlama-lama berarti tidak naik-naik (jabatan, red)," kata R. Haryono didampingi istri dan dua putra-putrinya.

Pada kesempatan itu, dia bercerita singkat perjalannya selama memimpin Karawang, banyak prestasi dan kemajuan yang diukir Dandim 0604 Karawang, diantaranya Koramil yang kini sudah memiliki mobil dinas, berhasil menjadi KB terbaik se-Jawa Barat karena peran serta jajarannya dari Kodim hingga Koramil yang bekerjasama dengan BKKBN Karawang.

Sementara itu, Dandim 0604 yang baru berada di Karawang dua minggu ini, Letkol Kav. A. Nugroho Santoso, SE menyatakan, siap kerjasama dengan instansi dan Pemda Karawang untuk kemajuan bersama. Diakuinya, jabatan Dandim ini merupakan jabatan pertamanya, juga pertama kali pula menjabat di Kabupaten Karawang.

"Saya masih belum tahu penuh tentang Karawang, saya pun minta masukan dari semua jajaran pemerintahan mengenai Karawang," singkatnya.

Bupati Karawang, Drs. H. Ade Swara mengatakan, dalam perpisahan memang sering menimbulkan perasaan yang berat untuk berpisah, tetapi dalam birokrasi ini hal yang lumrah dan harus terjadi. (spn)

Keterangan foto: Letkol Kav. A. Nugroho Santoso, SE (kiri), Ade Swara dan Letkol Inf. R. Haryono bersama istri.

Share this article :

Poskan Komentar

 

©2011 - 2014 www.karawangnews.com (KarawangNews - referensi berita Karawang). All Rights Reserved.

IT Support TanErizawa