Pengkaderan Partai Golkar Melalui Pasang Giri Mojang Jajaka

KARAWANG, KarawangNews.com - Masih dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-48 tanggal 20 Oktober 2012, DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang untuk pertama kalinya menggelar pasang giri Mojang Jajaka 2012, Senin (29/10/2012) siang di aula DPD Partai Golkar Karawang. Acara pasang giri bertujuan regenerasi kader Partai Golkar.

"Tujuan acara ini dalam rangka regenerasi kader Partai Golkar, minimal dengan pasang giri ini Partai Golkar bisa dikenal dan kedepan bisa terus memenangkan semua pemilihan umum," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Dadang S. Muchtar di sela acara.

Pasang giri Mojang Jajaka ini diikuti 16 pasang peserta se-kabupaten, terdiri dari pelajar dan mahasiswa, mereka memperebutkan trophy piala tetap dan bergilir Mojang Jajaka Partai Golkar.

Dewan juri acara ini dari pengurus DPD Partai Golkar, Dewan Kesenian Karawang (DKK) dan finalis Mojang Karawang tahun 2012, Salsabila. Sementara itu, rangkaian HUT partai ini akan ditutup Rabu besok setelah menggelar beberapa acara selama satu bulan penuh. (spn)
Bagikan berita ini :

Poskan Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Copyright © 2014. KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
Proudly IISIP Jakarta