Home » » PNPM Akan Berakhir Tahun 2014

PNPM Akan Berakhir Tahun 2014

KARAWANG, KarawangNews.com -Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Pedesaan untuk meningkatkan pembangunan yang ada disetiap desa akan segera berakhir pada tahun 2014 nanti. Seperti diungkapkan, Kabid Pemberdayaan Usaha Ekonomi Masyarakat (PUEM) Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Karawang, Wawan Hernawan, Senin (27/8/2012) di ruang kerjanya.

PNPM merupakan program kabinet Presiden SBY, itu akan berakhir seiring dengan berakhirnya masa jabatan SBY dan kabinetnya, dilanjutkan atau tidaknya program tersebut tergantung kebijakan presiden atau pemerintah yang akan datang.

"Program ini akan berakhir bersamaan dengan masa jabatan Presiden SBY, kami berharap semua program yang sudah dijalankan agar bisa dijaga dan bisa dirasakan oleh masyarakat. Untuk UPK masih tetap ada, tapi kami belum mendapat kejelasan pengganti program PNPM nanti," katanya.

Di Kabupaten Karawang, pelaksanaan PNPM sudah mencapai 90 persen, mayoritas pelaksanaannya disalurkan untuk pembangunan fisik sekitar 75 persen dan ekonomi kerakyatan sekitar 25 persen. (ggn)
Share this article :

Poskan Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Copyright © 2014. KarawangNews - Mengambil naskah dan foto tanpa ijin redaksi dianggap plagiat!
Template Created by Tan Erizawa Published by ApoedCyber
Proudly powered by Blogger