• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BRI Unit di Cikampek Dirampok

    Selasa, 12 Januari 2010
    BeritaKarawang.com - Kawanan perampok bersenjata golok menggasak uang Rp 350 juta dari BRI Unit Purwasari di Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Selasa (12/1/2010) dini hari.

    Seorang penjaga kantor BRI unit Purwasari, Edi Santoso (47) mengaku, dirinya tidak berkutik ketika diancam oleh tiga perampok yang masing-masing membawa golok. Edi kemudian disandra dengan kedua tangan dan kakinya diikat.

    Setelah Edi tidak berdaya, para pelaku kemudian masuk ke dalam kantor BRI melalui pintu belakang yang berhasil mereka rusak. Perampok lalu menjebol brankas yang didalamnya diperkirakan bersisi uang Rp 350 juta.

    Sebelum menjebol brankas, para pelaku terlebih dahulu mengobrak-abrik isi kantor BRI, termasuk lemari. Diakui Edi, setelah perampok membawa lari uang dari brankas, dia kemudian berusaha membuka ikatan tali yang melilit kencang pada kaki dan tangannya.

    Setelah lepas dari jeratan, Edi memberitahukan kejadian itu kepada warga dan melapor ke Polsek Cikampek. Hingga siang tadi Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. (sumber: AntaraNews)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +